PROMO! WA 0812-3963-0889, Harga Sewa Mobil Innova Reborn Di Bali

TERPERCAYA! Harga Sewa Mobil Innova Reborn Di Bali, BOOKING WA 0812-3963-0889, Rental Mobil Innova Reborn Bali, Sewa Mobil Innova Reborn Di Bali, Sewa Innova Reborn Bali, Sewa Mobil Innova Di Bali, Harga Sewa Mobil Innova Di Bali.

Bagi anda yang sedang liburan di pulau Bali atau untuk keperluan bisnis, tentunya memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi liburan/bisnis. Kami dari Yuk Liburan Ke Bali team, menyediakan jasa layanan sewa mobil Toyota Innova Reborn di Bali dengan driver harga murah.

Berdasarkan pengalaman kami dalam menyediakan jasa rent car Bali dan paket wisata Bali, permintaan sewa mobil Innova Reborn sangat laris . Walaupun kapasitas tempat duduk hampir sama dengan Avanza, masih banyak dari mereka yang memilih sewa mobil innova reborn dengan pertimbangan kenyamanan saat berada di dalam kendaraan.

Jenis Mobil Rent Car Terlaris Kedua

Berdasarkan pengalaman dalam jasa sewa mobil murah di pulau Bali dan penyedia Bali driver, sewa mobil Innova Reborn mendapatkan peringkat kedua terlaris dalam jumlah permintaan car rental Bali.

Lalu jenis mobil rent car paling laris apa? Kendaraan yang sering di sewa oleh banyak pelanggan kami adalah mobil Toyota Avanza. Alasannya karena harga rent car Toyota Avanza di Bali lebih murah di bandingkan dengan harga sewa Innova Reborn.

Namun, banyak pelanggan kami yang menggunakan jasa car rental Bali, tetap memilih menyewa mobil Innova Reborn karena alasan kenyamanan. Maka itu, kami selalu menyediakan jasa sewa Innova Reborn di Bali, karena permintaan penyewaan mobil Kijang Innova Reborn dari para pelanggan masih tinggi.

Yuk Liburan Ke Bali

Sewa mobil Innova Reborn Di Bali

Semua mobil Toyota Innova Reborn yang kami sewakan, dalam kondisi prima. Karena kami selalu mengadakan proses pengecekan mobil secara berkala. Dengan tujuan agar dapat menjamin kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan kami, yang menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir yang kami sediakan.

Apabila kenyamanan dan kepuasan semua pelanggan terjaga, maka kami akan mendapatkan rekomendasi sewa mobil di Bali dari pelanggan.

Untuk saat ini, kami belum menyediakan jasa sewa Innova Reborn Bali lepas kunci. Pelanggan yang ingin menyewa kendaraan Grand New Innova Reborn, hanya kami sewakan dengan supir dan termasuk bahan bakar. Pelanggan juga dapat menyewa mobil Toyota Innova Reborn hanya dengan supir tanpa bahan bakar.

Jika anda ingin menanyakan harga sewa Innova Reborn Bali di tempat lain, tanyakanlah tahun pembuatan dari Toyota Innova Reborn yang di sewakan. Karena tahun pembuatan kendaraan, sangat signifikan berpengaruh terhadap harga sewa Innova Reborn Bali.

Kenapa Memilih Menggunakan sewa mobil innova reborn dari yuk liburan ke Bali team?

  • Kepastian harga rent car Toyota Innova Reborn Bali.
  • Kebijakan tipping kepada driver tidak menjadi keharusan. Anda dapat memberikan tipping kepada driver kami, jika anda merasa pelayanan driver kami memuaskan.
  • Biaya makan sopir sudah termasuk dalam harga rental Toyota Grand New Innova Reborn Bali. Jadi tidak ada keharusan memberikan uang makan kepada sopir. Pelanggan dapat memberikan uang makan kepada sopir, atau tidak memberikan tambahan uang makan.
  • Apabila ada biaya tambahan karena lokasi hotel pelanggan berada di luar kota, maka tambahan biaya penjemputan luar kota akan di informasikan kepada pelanggan pada saat pemesanan.
  • Biaya rental mobil Toyota Kijang Innova Reborn di hitung dalam 1 hari dengan durasi penggunaan selama 12 jam pemakaian.
  • Kejelasan biaya overtime apabila menggunakan kendaraan melebihi 12 jam dalam 1 hari. Biaya overtime sewa Toyota Kijang Innova Reborn dapat Anda lihat di tabel harga sewa Toyota Innova Reborn di Bali.
  • Dengan adanya kepastian harga sewa Kijang Innova Reborn, maka anda mengetahui budget transportasi di Bali dengan pasti. Hal ini akan membuat anda tidak risau akan adanya biaya tambahan tipping atau uang makan yang anda tidak tahu berapa harus di bayar selesai pemakaian.

Daftar Harga Sewa Mobiul Innova Reborn Dengan Supir

Jenis Penyewaan12 JamOvertime / Jam
Innova Reborn + SupirRp 550.000Rp 55.000
Innova Reborn + Supir + BBMRp 750.000Rp 75.000

Keterangan Harga Rental Toyota Kijang Innova Reborn Bali

  • Harga sewa Toyota Kijang Innova di Bali di atas, untuk durasi penyewaan 12 jam dalam sehari.
  • Apabila anda kelebihan waktu penggunaan melebihi 12 jam dalam 1 hari, maka akan di kenakan biaya overtime sebesar 10 % dari harga rental mobil Innova Reborn Bali. Biaya sewa mobil Innova Reborn Bali tidak termasuk tarif toll Bali Mandara dan biaya parkir mobil.
  • Penggunaan jasa car rental Bali yang kami sediakan hanya untuk di pulau Bali kecuali area kabupaten Negara.
  • Kawasan penjemputan pelanggan di semua wilayah Bali, kecuali area kabupaten Negara.
  • Penjemputan pelanggan di luar kota akan ada tambahan biaya penjemputan. Mohon berkenan untuk melihat tabel harga biaya penjemputan luar kota di tabel di bawah.
  • Akan di kenakan biaya menginap, apabila supir kami harus menginap sebesar Rp 150,000/malam.

Pilihan Sewa Mobil Di Bali Lainnya

Sewa Mobil Avanza Di Bali
Sewa Mobil Avanza Di Bali

TERMURAH! WA 0812-3963-0889, Sewa Mobil Avanza Bali, Sewa Mobil Avanza Murah Bali, Harga Sewa Mobil Avanza Bali, Sewa Mobil Avanza Dengan Sopir Di Bali, Rental Mobil Avanza Bali.

SewaMobil APV Di Bali
Sewa Mobil APV Di Bali

TERMURAH! Sewa Mobil APV Di Bali, BOOKING! WA 0812-3963-0889, Sewa Mobil APV Bali, Rental Mobil APV Bali, Sewa APV Bali.