PROMO! WA 0812-3963-0889, Paket Lumba Lumba Lovina

Paket Lumba Lumba Lovina

TERMURAH! Paket Lumba Lumba Lovina, BOOKING! WA 0812-3963-0889, Wisata Lumba Lumba Lovina, Harga Wisata Lumba Lumba Lovina, Wisata Lumba Lumba Di Lovina, Melihat Lumba Lumba Di Lovina, Biaya Melihat Lumba-Lumba Di Lovina.

Lovina dolphin tour adalah paket wisata menarik di Bali dengan melihat aksi ikan lumba – lumba yang hidup di laut bebas dan juga mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada Bali Utara

Lovina dolphin tour dengan mengunjungi obyek wisata di Bali utara untuk melihat ikan lumba-lumba atau dolphin di alam bebas. Paket Tour Bali ini kita juga akan mengunjungi Banjar dengan air panasnya, Munduk dengan Air Terjun, Pura Ulun Danu Beratan di Bedugul, pura Taman Ayun.

Berikut ini rencana perjalanan Lovina Dholphin Tour

Berangkat Setiap Hari mulai 03.00 pagi (Durasi: 12 jam)

  • Pantai Lovina

Pantai Lovina dimana biasanya lumba-lumba memamerkan tariannya. Selama 15-30 menit menunggu sambil terus melajukan perahu, biasanya sekelompok lumba-lumba terlihat melompat ke atas permukaan air. Dan biasanya tampak beberapa perahu yang lain bergerak kearah yang sama untuk melihat atraksi lumba-lumba di alam bebas dari jarak yang begitu dekat.

Beberapa lumba-lumba dengan santainya bersalto di udara menunjukkan atraksi yang jarang terjadi bahkan tidak ada pada lokasi wisata pantai lainnya. Usai atraksi lumba-lumba tersebut, ke lokasi dimana terumbu karang bisa terlihat dengan cukup jelas dari atas perahu. Ke terumbu karang dan ikan warna-warni hilir-mudik di sekitar perahu. Habis melihat Lumba – lumba acara di lanjutkan dengan makan sarapan pagi.

  • Air Panas di Banjar

Terletak di Desa Banjar, Kecamatan Banjar ± 19 km sebelah barat dari Kota Singaraja dan ± 1 km sebelah barat Wihara Budha. Air Panas Banjar dikenal sebagai sebutan Hot Spring sudah tidak asing lagi bagi para praktisi pariwisata. Berbagai tamu dari mancanegara telah mengunjungi wisata alam ini.

Air panas yang muncul dari perbukitan setempat dibuat bertingkat, ditingkat pertama terdiri dari beberapa pancoran dimana wisatawan dapat berendam dan berenang air panas. Kolam kecil juga tersedia pada tingkatan ini. Pada tingkatan kedua kolam dibuat lebih besar.

  • Air Terjun Munduk

Air Terjun Munduk terletak di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Jaraknya sekitar 70 km dari Denpasar atau 20 km dari Kawasan Wisata Bedugul. Desa Munduk terletak di ketinggian antara 800 – 900 m di atas permukaan laut sehingga udaranya sangat sejuk dan sangat cocok untuk daerah pertanian terutama tanaman kopi dan cengkeh.

Air terjun setinggi 15 meter ini berada di antara perkebunan kopi penduduk. Dari tempat parkir, Anda harus berjalan sejauh 246 meter untuk mencapai air terjun ini. Deburan air dan kicauan burung yang banyak terdapat di sekitar air terjun menciptakan suasana tenang dan damai, membuat kita betah bermain air di Air Terjun Munduk ini.

  • Pura Ulun Danu Bedugul.

Bedugul merupakan suatu kawasan Pariwisata yang terletak pada ketinggian + 1240 m dari permukaan laut. Daerah ini sangat sejuk dengan temperatur rata-rata 180C pada malam hari dan 240C pada siang hari. Bedugul adalah daerah pegunungan yang dingin di mana terdapat sebuah danau (Danau Beratan) dan Pura Ulun Danu.

  • Pura Taman Ayun Mengwi.

Pura Taman Ayun ini terletak di Desa Mengwi sekitar 18 kilometer barat laut kota Denpasar dan merupakan salah satu dari pura-pura yang terindah di Bali. Halaman pura ditata sedemikian indah dan dikelilingi kolam ikan yang dibangun tahun 1634 oleh Raja.Mengwi saat itu I Gusti Agung Anom.

Dihiasi oleh meru – meru yang menjulang tinggi dan megah diperuntukkan baik bagi leluhur kerajaan maupun bagi para Dewa yang bestana di Pura-pura lain di Bali.

Harga Lovina dolphin tour sudah termasuk:

  1. Private tour dengan mobil ber AC
  2. Tiket masuk ke obyek wisata sesuai dengan program di atas.
  3. 1 X makan siang.
  4. Sopir yang ramah dan berpengalaman

Harga Lovina dolphin tour belum termasuk:

  1. Pengeluaran pribadi selama tour