PROMO! WA 0812-3963-0889, Harga Arung Jeram Sungai Ayung Bali

Harga Arung Jeram Suingai Ayung Bali

TERMURAH! Harga Arung Jeram Sungai Ayung Bali, BOOKING! WA 0812-3963-0889, Arung Jeram Sungai Ayung Bali, Harga Rafting Di Sungai Ayung Bali, Arung Jeram Di Ubud Bali, Harga Rafting Ayung River, Ayung Rafting Ubud Harga.

Bagi anda yang menyukai tantangan, liburan di Bali anda akan semakin menyenangkan dengan mengikuti Ayung rafting Ubud yang berlokasi di sungai Ayung Ubud.

Setelah sampai di starting point, Ayung rafting Ubud akan segera dimulai. Para peserta akan diberi pengarahan oleh instruktur yang sudah terlatih dan berpengalaman dengan rafting di sungai Ayung. Misalnya pengenalan alat-alat yang digunakan seperti jaket pelampung, dayung, perahu karet, posisi duduk di atas perahu, cara penyelamatkan diri jika perahu terbalik, dan hal- hal lainnya yang berkaitan dengan kenyamanan dan keselamatan peserta.

Masing-masing boat menampung maksimum 6 orang peserta ditambah 1 orang instruktur. Selama kurang lebih 2,5 jam anda akan mencoba mengarungi derasnya sungai Ayung yang menempuh jarak kurang lebih 12 km. Dalam perjalanan peserta dapat menikmati jeram-jeram sungai Ayung dan berfoto di tebing tebing dengan latar belakang batu padas yang dipahat dengan pahatan arsitektur Bali sepanjang ratusan meter.

RECOMMENDED: Rafting di Telaga Waja Bali Karangasem dengan jeram yang lebih menantang.

Hal ini mencerminkan kreatifitas seni yang tinggi dari orang Bali sehingga menjadi ciri khas dari aktivitas wisata rafting di sungai Ayung. Anda juga akan dimanjakan dengan hijaunya pemandangan di kiri dan kanan. Sungai, ini juga memiliki beberapa air terjun kecil yang bisa digunakan untuk tempat photo-photo.

Bagi anak-anak yang ingin mencoba Ayung rafting Ubud, tidak perlu khawatir karena airnya tidak terlalu deras dan jeramnya tidak menukik. Namun harus tetap ditemani orang tua masing-masing. Olahraga ini sangat seru dan menantang. Apalagi dilakukan beramai ramai bersama keluarga dan teman.

Di finishing point, kita akan segera beristirahat, shower serta handuk gratis disediakan, kemudian kita akan menikmati hidangan makan siang. Di sini tersedia menu halal buffet

Aktivitas wisata Ayung Rafting Ubud ini ramai dikunjungi wisatawan dari dalam negeri maupun mancanegara. Terutama menjelang Natal, Tahun Baru, liburan sekolah dan hari libur nasional lainnya.

Kami sebagai agent penyedia layanan water sport di Bali, menawarkan Ayung rafting Ubud dengan harga yang jauh lebih murah dari pada anda datang langsung ke tempat permainan.

Harga Arung Jeram Sungai Ayung Bali

Mulai dari IDR 150.000

” Hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial untuk group atau rombongan dari aktivitas wisata Ayung rafting Ubud “

NB: Harga hanya berlaku melalui pemesanan online, pemesanan langsung di tempat permainan akan dikenakan harga publish.

Keterangan Harga Ayung rafting Ubud sudah termasuk

  • Pajak dan jasa layanan.
  • Peralatan arung jeram dengan standar internasional
  • Guide arung jeram.
  • Penggunaan handuk dan tempat mandi setelah selesai rafting
  • Makan siang prasmanan, belum termasuk minuman.
  • Asuransi jiwa

Yang perlu Anda Bawa untuk Ayung Rafting Ubud.

  • Sun block cream.
  • Baju ganti.
  • Tas plastik untuk baju basah.
  • Uang cash untuk pembelian minuman dan foto
  • Sandal anti air
  • Membawa kamera sendiri di perbolehkan, jika terjadi kerusakan terhadap kamera menjadi tanggung jawab peserta. (Kamera tidak termasuk di dalam asuransi